SYARAT DAN KETENTUAN MERCHANT DI LABSATU

I. Brand dan Produk Yang Dipasarkan

  1. Merchant merupakan distributor/supplier/seller yang berperan sebagai agen resmi dan memiliki Letter of Authorization atau bukti keagenan resmi lainnya dari Brand yang akan dipasarkan melalui LabSatu.

  2. Produk yang dipasarkan adalah produk yang sesuai dengan kategori produk yang tersedia di LabSatu.

II. Kewajiban Merchant

  1. Merchant menjamin ketersediaan stok produk yang ditayangkan di LabSatu.

  2. Merchant secara berkala memberikan data dan informasi mengenai Produk dengan jelas dan akurat termasuk jenis, tipe / seri, spesifikasi, stok, dan harga termasuk jika terjadi penyesuaian dari stok dan harga tersebut.

  3. Memberikan informasi kontak telepon dan alamat email yang dapat dihubungi berkaitan dengan tingkatan persediaan, ketersediaan barang, dan daftar harga.

  4. Menyampaikan informasi yang berkaitan dengan kegiatan promosi dari produk milik Merchant yang dipasarkan melalui LabSatu.

III. Pemesanan dan Pengiriman Barang

  1. Jika terjadi pemesanan/pembelian barang oleh customer, maka barang yang dibeli oleh customer akan dikirimkan oleh Merchant kepada LabSatu* dan selanjutnya dikirimkan oleh pihak LabSatu kepada customer.

    *Alamat pengiriman barang LabSatu : Jl. Margasatwa Raya No. 47 A lantai 3 , Cilandak, Jakarta Selatan

  2. Pengiriman barang dilakukan oleh Merchant pada waktu yang sama ketika notifikasi pemesanan/Purchase Order telah oleh diterima oleh Merchant.

  3. Pengiriman barang kepada customer akan dilakukan oleh LabSatu dengan menggunakan jasa partner logistic yang telah bekerjasama dengan LabSatu.

  4. Merchant hanya menanggung seluruh biaya pengiriman barang kepada LabSatu (Merchant tidak menanggung biaya pengiriman barang dari LabSatu kepada customer).

  5. Jika karena suatu hal Merchant secara terpaksa harus melakukan Penundaan Pengiriman (Delayed Delivery) atau Gagal Pengiriman (Failed Delivery), maka Merchant harus segera memberitahukan perihal Penundaan Pengiriman atau Gagal Pengiriman tersebut kepada LabSatu selambat-lambatnya 1 jam sejak menerima notifikasi pemesanan/Purchase Order (PO) dari LabSatu.

  6. Merchant bertanggung jawab penuh atas segala kerusakan, kehilangan, resiko dan / atau kerugian yang diderita selama barang masih disimpan atau berada dibawah kekuasaan Merchant.

IV. Pembayaran

    Pembayaran dari customer akan diterima oleh Merchant dalam waktu 1 – 3 hari setelah barang diterima oleh customer.

V. Fasilitas

    Merchant berhak untuk menggunakan seluruh fasilitas yang disediakan oleh LabSatu, baik untuk fasilitas berbayar maupun fasilitas tidak berbayar/gratis.

VI. Informasi Rahasia

    Baik Merchant maupun LabSatu wajib untuk saling menjaga satu sama lain perihal kerahasiaan data dari kedua belah pihak.

Scroll